corsur

java

o'clok

translate

box

About Me

football

Arema Indonesia mengusung optimisme tinggi untuk bisa meraih poin penuh atas tamunya Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan Indonesian Super League (ISL), Rabu, (19/01) mendatang, di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Target poin penuh merupakan menjadi poin tebusan bagi Arema Indonesia setelah dalam dua laga awaynya di kandang Persija Jakarta dan PSPS Pekanbaru hanya memperoleh satu poin, hasil imbang saat dijamu Askar Bertuah julukan PSPS.

Meski tim kesayangan Aremania ini baru saja didera problem dengan hengkangnya Piere Njanka Kapten Tim Arema ke Aceh United, Mirolav Janu Pelatih Arema menyatakan, kepergian Njanka tidak terlalu mempengaruhi mental tanding pemainnya demi target memenangkan pertandingan.
"Tim sudah siap dengan pertandingan-pertandingan yang telah dijadwalkan. Tidak ada Njanka, Arema pasti menang," tegas Miro

Miro menjelaskan, tim pelatih saat ini sudah mulai menyiapkan pemain-pemain pengganti yang siap memainkan peran Piere Njanka di sektor pertahanan Singo Edan julukan Arema Indonesia. "Banyak pemain Arema yang bisa ganti posisi Piere Njanka," jelas Miroslav Janu dalam sesi jumpa pers di rumah makan Kertanegara Jln. Sultan Agung Kota Malang, Senin (17/1/2011), siang.

Hal senada juga diungkapkan Zulkifli Syukur, menurut bek sayap Timnas Indonesia itu, kepemimpinan Njanka sebagai pemain kaya pengalaman memang memiliki pengaruh, namun katanya pemain-pemain Arema sudah tidak lagi memikirkan masalah tersebut.
"Papa Njanka pergi memang ada pengaruhnya kepada saya maupun pemain Arema lainnya. Namun, kami coba lupakan dengan konsentrasi pada pertandingan nanti," jelas Zulkifli Syukur.
Saat ini, ujarnya, pemain - pemain Arema fokus menatap pertandingan terdekat dan memberikan kemenangan bagi Aremania yang akan mendukung langsung tim kesayangannya di Stadion Kanjuruhan. "Waktunya kita mengembalikan kepercayaan Aremania dalam pertandingan lawan Persiba Balikpapan. Semoga Arema menang," harap Zulkifli.

Selain mengomentari soal kondisi tim Singo Edan yang sudah kondusif pasca kepergian Njanka, Zulkifli juga mengaku bersyukur karena manajemen Arema Indonesia telah memenuhi komitmennya untuk membayar gaji pemain selama 2 bulan.
"Krisis finansial yang melanda Arema menjadi pembelajaran bagi saya serta pemain Arema lainnya. Kami bersyukur pihak manajemen cepat merespon keluhan pemain dan segera membayar gaji selama 2 bulan. Walau masih kurang 1 bulan," jelasnya. (ard/foto:pin)

0 komentar:

Posting Komentar

.....

calender

jumlah pendatang

Labels